Pelatih Prancis Didier Deschamps memanggil Benzema berasal dari Real Madrid untuk pertama kalinya sejak 2015. Daftar nama untuk kejuaraan sepak bola Eropa yang tertunda akan jatuh tempo 1 Juni.

Striker Real Madrid Karim Benzema juga didalam daftar awal Prancis untuk kejuaraan sepak bola Eropa musim panas ini terhadap hari Selasa, mengakhiri pengasingan enam tahun berasal dari seorang pemain yang secara terbuka mengkritik pelatih Prancis, para pemain dan federasinya.

Panggilan tersebut, undangan pertama Benzema ke kamp tim nasional sejak 2015, mengakhiri pemisahan enam tahun tim Prancis dan Benzema, tidak benar satu striker terbaik dunia. Perpecahan itu di awali musim gugur itu bersama pengungkapan mengenai rekaman seks , tumbuh bersama tuduhan plot pemerasan dan membusuk sehabis pemain mengkritik rekan satu tim yang dipilih atas dirinya dan menuduh pelatihnya dan pejabat sepak bola Prancis mengecamnya untuk menenangkan elemen rasis didalam penduduk Prancis.

“Kenapa sekarang?” Pelatih Prancis Didier Deschamps menyebutkan sehabis memberitakan bahwa Benzema kembali ke timnya. “Saya tidak punya kapasitas dan tidak ada, lebih-lebih Karim, untuk kembali dan membuat perubahan era lalu. Hal paling penting adalah hari ini dan era depan. “

Le Parisien melaporkan hari Senin bahwa Benzema akan masuk didalam daftar tersebut. Pada hari Selasa, lebih dari satu outlet berita menyebutkan mereka udah mengkonfirmasi berita tersebut. Deschamps membuatnya resmi kala dia menyebut tim beranggotakan 26 orang itu. Wajah Benzema menonjol didalam tweet yang memberitakan roster di account federasi sepak bola Prancis.

“Untuk sampai terhadap ketetapan ini, ada langkah-langkahnya,” kata Deschamps kepada televisi Prancis, menyebutkan dia udah berjumpa secara teristimewa bersama Benzema tapi menolak untuk mengkaji obrolan mereka.

“Kami udah berjumpa satu mirip lain. Kami berdiskusi panjang. Setelah itu aku melaksanakan refleksi panjang untuk sampai terhadap ketetapan ini. Saya tidak akan mengungkapkan sepatah kata pun berasal dari diskusi tersebut, ini hanya urusan kami. Saya membutuhkannya. Dia membutuhkannya. “

Benzema udah mencetak 27 gol untuk Prancis, tapi ia membuat 81 penampilan terakhirnya untuk tim terhadap Oktober 2015. Ia sesudah itu diskors berasal dari tim nasional sehabis terlibat didalam rencana pemerasan yang melibatkan mantan rekan setimnya di Prancis, Mathieu Valbuena.

Benzema, yang merupakan keturunan Aljazair, mendapat kecaman keras berasal dari para komentator, politisi, dan lainnya atas perannya didalam skandal tersebut. Dalam sebuah wawancara, dia sesudah itu menuduh Deschamps menyerah terhadap “bagian rasis di Prancis” yang dambakan dia dilarang berasal dari tim nasional.

Setelah dia tidak dimasukkan didalam daftar tim Prancis yang sesudah itu memenangkan Piala Dunia di bawah Deschamps terhadap 2018, Benzema mengecam presiden federasi sepak bola Prancis itu karena menyarankan bahwa karier internasionalnya udah berakhir.

“Jika Anda pikir aku udah selesai,” kata Benzema terhadap waktu itu, “biarkan aku bermain bersama tidak benar satu negara lain yang berhak aku mengikuti dan kita akan lihat nanti.”

Deschamps menyebutkan terhadap hari Selasa bahwa dia dan Benzema, 33, udah berjumpa untuk menjernihkan keadaan di antara para pria, dan bahwa dia udah mengesampingkan perasaan pribadinya. Dia mempunyai kembali Benzema sekarang, katanya, karena menurutnya keterlibatannya menaikkan tim.

“Tim Prancis bukan punya saya,” kata Deschamps. Itu di atas segalanya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *