DUO LEDS MENDAPATKAN ISTIRAHAT PANJANG SEBELUM AJANG PIALA EROPA 2021

ROBIN KOCH dan Mateusz Klich tidak bakal tampil lagi untuk Leeds musim ini sehabis pelatih kepala Marcelo Bielsa mengungkapkan bahwa keduanya telah diberikan cuti lebih awal untuk tingkatkan harapan mereka terlibat didalam Kejuaraan Eropa.

Keluhan kecil Koch absen untuk kemenangan 4-0 hari Sabtu atas Burnley dan Bielsa berhati-hati menyita alih risiko yang tidak harus dengan dengan bek dan bisa saja membahayakan partisipasinya dengan dengan Jerman musim panas ini.

Absen Koch Akibat Cedera
Koch – yang musim pertamanya di Leeds telah terganggu oleh operasi lutut, membuatnya absen selama sebagian bulan – dikarenakan itu tidak dipertimbangkan untuk perjalanan Selasa ke Southampton atau kunjungan West Brom akhir pekan ini.

Klich, yang terhubung skor di Turf Moor, tidak mempunyai kasus cedera tapi Bielsa memastikan dia menyita alih tindakan yang menurutnya adalah tindakan paling baik untuk gelandang Polandia itu.

“Koch telah diberi cuti lebih awal dengan dengan potensi baginya untuk dipanggil atau tidak dipanggil ke tim nasional Jerman,” kata Bielsa menjelang kunjungan.

“Saya tidak sadar apakah dia bakal dipanggil ke tim nasional Jerman atau tidak. Hanya saja dia mempunyai niggle kecil dan kita tidak mendambakan menyita alih risiko niggle kecil diperburuk jadi suatu perihal yang lebih besar.

“Cedera yang dia alami tidak perlu dan kita tidak mendambakan menyita alih risiko dia bermain dan memperburuknya jadi kita mengantisipasi liburannya dengan dengan langkah yang sama layaknya yang kita jalankan untuk Klich.

“(Klich) tidak cedera. Evaluasi yang aku memicu selama kampanye adalah untuk kebutuhan masing-masing pemain dan didalam kasus Klich, ketetapan yang aku memicu adalah yang paling beruntung baginya. ”

Bielsa, yang mengungkapkan Pablo Hernandez bisa lagi ke St Mary’s, menyaksikan timnya menyatukan kemenangan kelima mereka didalam delapan pertandingan terakhir mereka, mengikis segala analisis bahwa pendekatan mereka bisa memicu kelelahan menjelang akhir musim.

Mereka siap untuk finis di paruh atas di musim pertama mereka lagi di Liga Premier menjelang pertandingan terakhir mereka di Southampton, yang hasilnya alami penurunan terhadap awal 2021 sehabis awal yang kuat untuk kampanye.

“(Southampton) adalah tim yang berada di posisi tidak sama di klasemen sehubungan dengan dengan performa yang mereka miliki,” kata Bielsa.

“Mereka mempunyai sekelompok pemain yang terlampau bisa dan mereka tidak finis lebih tinggi di klasemen dikarenakan mereka mempunyai fase sembilan atau 10 pertandingan yang negatif.

“Tapi level tim lebih unggul dari posisi yang mereka temukan di klasemen.”
Perjalanan hari Selasa ke pantai selatan bakal jadi yang pertama kalinya Leeds, serta Southampton, bermain di depan para pendukung di divisi paling atas selama sebagian bulan dan peluang itu tidak dilewatkan oleh Bielsa.

“Inggris harus mulai terhormat bahwa mereka bisa merampungkan sebagian suasana ini dengan dengan Covid dan tentu saja terlampau bagus untuk mempunyai pecinta kembali,” tambahnya. “Bahkan kecuali itu sebagian, itu adalah suasana yang cuma bisa dimiliki oleh sedikit negara.”