Solskjaer Mengatakan Jesse Lingard Bagian Dari Manchester United

Solskjaer Mengatakan Jesse Lingard Merupakan Bagian Dari Konsep Masa Terkini Manchester United

Regu Solskjaer mengawali perencanaan pra- musim mereka dalam kemenangan 2- 1 atas Derby County pada hari Minggu, dengan Zhuang Tasi serta Facundo Pelistri mengecap berhasil aliansi.

Juara kedua. Aliansi Inggris masa kemudian. Lingard yang main buat Manchester United semenjak 2011, kembali ke regu Solskjaer sehabis berhasil meminjamkan West Ham United masa kemudian serta masuk selaku pemeran pengganti di sesi kedua.

Solskjaer Mengatakan Jesse Lingard Bagian Dari Manchester United

West Ham sedang terpikat buat menyewanya serta lagi menunggu ketetapan apakah ia mempunyai era depan di Old Trafford, yang saat ini kelihatannya dianjurkan oleh Solskjaer. Sehabis perlombaan, ia mengatakan, Ini positif. 

Ia merupakan pemeran Manchester United serta mau mengupayakan letaknya. Ia memperoleh kembali sinar, keyakinan diri, serta vitalitasnya.

Aku pikir seluruh orang memandang apa yang ia jalani dengan West Ham di akhir masa kemudian. Ini sedang dalam rencanaku.

Aku berambisi dapat terletak di Manchester United di dini masa.

Manchester United hendak menyewa pemeran kapak Dortmund Sancho serta bek Real Madrid Rafael Varane Dortmund sudah menggapai perjanjian dengan Dortmund mengenai Sancho, serta memindahkan diharapkan hendak dikonfirmasi dalam sebagian hari, serta klub sedang nyaris menggapai perjanjian individu perjanjian dengan Varane.

Menanggapi tertular Sancho, Solskjaer meningkatkan:“ Akta mempunyai sebagian perihal yang wajib dicoba, namun kita berambisi kita bisa memublikasikan ini pada pemeran yang sudah menulis banyak mengenai ia. Kita bertugas keras, kita berambisi Mempunyai regu yang kokoh.  Ayo kita melindungi perjanjian dengan Dortmund, tetapi ia hendak senantiasa jadi pemeran Dortmund hingga dokumennya berakhir.

Kala ditanya mengenai Varane, Solskjaer menanggapi: Perihal yang serupa. Solskjaer mengkonfirmasi kalau klub tidak mempunyai ketetapan mengenai Marcus Rashford serta apakah ia membutuhkan pembedahan pundak. Pemeran berumur 23 tahun itu mengidap luka semenjak November serta sudah memikirkan pembedahan semenjak pelecehan rasis semenjak kandas melaksanakan denda di akhir Euro 2020 melawan Italia. 

Buat awal kalinya semenjak akhir, Solsk Gaar menyumpahi pelecehan kepada pemeran berumur 23 tahun itu serta berkata ataupun Ia hendak memperoleh sokongan penuh dari klub.

Kita tentu hendak mendukungnya. Fans hendak mendukungnya, mereka ketahui memerlukan kegagahan buat mengutip denda di perlombaan semacam ini, yang ialah kemenangan tertentu, ia meningkatkan.